Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Pelantikan Presiden, Polsek Jatisari Lakukan Patroli Jalan Raya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Pelantikan Presiden, Polsek Jatisari Lakukan Patroli Jalan Raya

    Polres Karawang -  Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jajaran Polsek Jatisari Polres Karawang bersama Dishub lakukan penyekatan di sejumlah ruas-ruas jalan Pantura Jatisari pada Minggu (20/10/2024).

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Jatisari yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro, SH., MM, .CHRA dan diikuti para anggota melakukan kegiatan penyekatan di ruas jalan Pantura Kec. Jatisari Kab. Karawang.

    Kegiatan penyekatan ini fokus pada pemeriksaan kendaraan yang menuju arah Jakarta, dilakukan pemeriksaaan terhadap barang bawaan pengendara R2 maupun R4.  

    Tak hanya itu Kapolsek dan anggota melaksanakan patroli mobile di beberapa titik rawan akan gangguan kamtibmas, yang dimana melakukan pembubaran pemuda yang sedang duduk dipinggir jalan yang dianggap dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tawuran. 

    "Hingga saat ini, situasi masih terkendali, dan kami akan terus melakukan pemantauan serta penyekatan hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI selesai."

    Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain.SIK., SH., MH melalui Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro, SH., MM., CHRA menjelaskan bahwa langkah ini diharapkan dapat memastikan pelantikan berlangsung aman dan damai tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang berniat melakukan aksi massa yang tidak kondusif.

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Cooling System Bareng Warga...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Jatisari Gelar Apel Siaga Pelantikan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Połsek Cikampek Apel PAM Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 
    Anggota Polsek Pedes Patroli Di Siang Hari Mengantisipasi Kejahatan